TAPE KETAN

Tape ketan Cap Gentong Mas dibuat dengan bahan beras ketan pilihan yang berkualitas, sehingga benar benar menghasilkan tape ketan murni dengan kandungan nutrisi asli beras ketan, tanpa penambahan gula pasir dan bahan pengawet serta bahan pewarna kimia.

Tape Ketan Hitam Cap Gentong Mas menggunakan asli beras ketan hitam piihan yaitu beras ketan sosoh, sehingga secara fisik dapat dilihat Tape Ketan  Cap Gentong Mas berwarna hitam ungu gelap, tidak berwarna ungu cerah yang dicampur ketan putih. Banyak pengrajin  membuat tape ketan hitam dicampur ketan putih dengan perbandingan ketan hitam + ketan putih 70% : 30% atau 60% : 40%. dengan alasan supaya tekstur tapenya lebih lunak dan efesiensi cost dalam membuat tape ketan hitam.  Beras ketan hitam lebih mahal dibanding dengan beras ketan putih, dan kandungan nutrisinya lebih baik beras ketan hitam.

Begitu juga dengan Tape Ketan Putih Cap Gentong Mas hanya menggunakan beras ketan pilihan yang berkualitas, dan pewarna alami (daun pandan, katuk dan daun suji), banyak pengrajin tape yang mencampur beras ketan + beras nasi, dan pewarna hijau kimia, dengan tujuan efesiensi cost dan cepat. Tape ketan puttih asli akan terasa lebih legit dibanding  dengan tape ketan yang dicampur beras nasi (terasa lebih lembek) dan warna hijau pewarna alami berwarna hijau kuning kecoklatan, kalau pewarna hijau sintetis berwarna hijau terang (benar benar bewarna hijau).

Beberapa hal tersebut diatas yang menyebabkan harga tape ketan dipasaran sangat variatif, yang menjadi pilihan masyarakat luas.

Tape Ketan kemasan cap Cap Gentong Mas  adalah pelopor tape kemasan dalam toples plastik, yang praktis pengemasannya dan bisa dikirim jarak jauh.

Menerima Order :
Partai kecil atau besar dalam segala acara atau Hari Besar : Lebaran, Natalan, Imlek, Ultah, Pernikahan, Kado.

0 komentar:

Posting Komentar

 
  • Tape & Madu Mongso © 2015 | Designed by Madu Mongso - DEPOK JAWA BARAT